Ari Kuncoro 2 – edisi Indonesia

Just another WordPress.com weblog

Arsip untuk Maret 17, 2008

Konferensi Jawara – Membawa Nama ITB dan Indonesia

Pagi itu pagi yang cerah. Matahari tidak malu-malu menampakkan raut mukanya.
Temperatur udara kira-kira menunjuk pada angka 20 derajat Celcius. Saya yang sebelumnya merencanakan ingin lari pagi tiba-tiba menyerah dengan keadaan. Mengapa? karena saya baru bangun pukul 8, dan pukul 9 pagi saya harus berangkat ke kampus Ganesha untuk mengikuti Free IT Saturday Lesson di Comlabs. Inilah kali pertama saya mengikuti acara ini.
Baca entri selengkapnya »

Berbagilah dengan Blog

Setiap orang memiliki cara sendiri-sendiri untuk menghilangkan kepenatan.
Hal-hal yang tiap orang lakukan bisa bermacam-macam, diantaranya adalah dengan melakukan hobi. Ada yang bernyanyi, berolah raga, berkumpul bersama teman-teman, mencurahkan hati, dan menulis. Nah, cara yang sekarang sering saya lakukan adalah dengan menulis. Bagi saya, menulis merupakan suatu kebutuhan. Dengan menulis, saya bisa menuangkan ide-ide, mengumumkan sesuatu mengungkapkan isi hati, mengumpat, mencaci, menangis, bahkan berbagi. Baca entri selengkapnya »